Sebuah Senja dengan Sebuah Bulan di Atasnya

Foto-foto dia tas bukannya diambil dengan  tanpa perjuangan. Ceritanya sore itu gw lagi kepengen makan rujak. Maka gw keluarin motor & keliling2 mencari penjual rujak, karena udah sore banyak penjual rujak yang udah tutup. Setelah jauh nian akhirnya dapat juga penjual rujak. Karena sore itu mataharinya bagus, maka gw putuskan untuk makan rujak di tengah sawah. Kocap kacarita terciptalah foto-foto di atas sambil gw makan rujak. Nah dalam perjalanan pulang ban motor gw bocor di tengah sawah, benar-benar di tengah sawah, maghrib & sepi nggak ada orang sama sekali. Walhasil dorong motor mayan jauh sampai akhirnya minta bantuan seorang teman buat bawain pompa angin dari rumah.

Tapi inilah hasilnya, it’s quite good, even it should’ve been better.

One thought on “Sebuah Senja dengan Sebuah Bulan di Atasnya

Leave a Reply

