Some Photos from The Days

Foto di atas gw ambil pada hari Minggu 8 Mei 2011, tepat jam 6 sore waktu Indonesia bagian meta foto ini. Sore itu memang langitnya indah banget, dari pagar berduri kostan gw terciptalah gambar ini. Tangan yang ada di foto di atas adalah tangan gw, nggak terlalu kekar sih, tapi cukup bagus masuk dalam foto di atas,

Gambar di atas gw ambil di depan rumah Raina, murid les gw. Diambil tanggal 12 Mei sore-sore setelah hujan. Sebenarnya ada 2 tiang di situ, lengkap dengan berbagai iklan sedot WC dan keruwetan kabelnya.

Foto di atas adalah foto sandal pembantunya Hanin, murid les gw yang satunya lagi. Gw kira dia ngak bakal marah gw mencuri foto sandal merahnya.

Foto di atas sebenarnya foto yang udah lama gw ambil waktu gw abis Sholat di Masjid Sunan Pandanarang, Bayat, Klaten. Terlihat Pegunungan Seribu berdiri kokoh membatasi Jawa Tengah dan wilayah Kerajaan Yogyakarta,

Untuk foto-foto lain hasil jepretan gw, bisa kalian lihat di sini.

Leave a Reply

